Jadi Jagoan Slalom, All-New Agya GR Sport Buktikan Performa di Kejurnas 2024

Jadi Jagoan Slalom, All-New Agya GR Sport Buktikan Performa di Kejurnas 2024

Otomotif | sindonews | Senin, 9 September 2024 - 16:31
share

All-New Agya GR Sport kembali menunjukkan tajinya di lintasan slalom. Mobil sporty ini berhasil membawa pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih podium pertama di berbagai kelas, termasuk Kejurnas F, Kejurnas Wanita, Kejurnas Team A, dan Kejuaraan Team F pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-4 di Cianjur.

Performa Tangguh di Tengah Persaingan Ketat

Kolaborasi apik antara pembalap dan engineer TGRI berhasil mengoptimalkan performa All-New Agya GR Sport, sehingga mampu bersaing ketat dengan mobil-mobil balap lain yang memiliki kapasitas mesin lebih besar.

Kolaborasi solid antara pembalap dan engineer TGRI, berhasil meningkatkan performa All New Agya GR Sport di tengah persaingan yang sangat ketat, beber Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Berikut beberapa keunggulan All-New Agya GR Sport di lintasan slalom:

1. Kompetitif: Mewarisi keandalan Toyota Agya di ajang slalom, All-New Agya GR Sport terbukti kompetitif dan mampu meraih podium di berbagai kelas.

2. Adaptasi Sirkuit: Tim engineer TGRI berhasil mengembangkan mobil ini agar dapat beradaptasi dengan baik di berbagai sirkuit yang berbeda setiap serinya.

3. Performa: Berkat pengembangan berkelanjutan (continuous improvement), All-New Agya GR Sport mampu memberikan performa terbaik dan mencatatkan waktu tempuh yang mengesankan.

4. Kerja Sama Tim: Keberhasilan TGRI menguasai posisi pertama kelas tim menunjukkan kerjasama yang solid dan berkelanjutan antara pembalap dan engineer.

Topik Menarik