Here We Go! Federico Chiesa Selangkah Lagi Gabung Liverpool

Here We Go! Federico Chiesa Selangkah Lagi Gabung Liverpool

Olahraga | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:32
share

LIVERPOOL, iNews.id - Federico Chiesa selangkah lagi bergabung dengan Liverpool. Kabar tersebut diumumkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Dia mengklaim jika kepindahan Chiesa dari Juventus ke Liverpool hanya tinggal menunggu waktu. Chiesa akan diboyong dengan mahar 13 juta Euro atau sekitar Rp222 miliar.

"Federico Chiesa ke Liverpool, here we go! Kesepakatan dicapai dengan biaya awal 13 juta euro dengan tambahan," tulis Romano di X dikutip Rabu (28/8/2024).

"Kontrak empat tahun untuk Chiesa sebagai pemain baru Liverpool, akan berlaku hari ini," lanjutnya.

Dia juga mengunggah isi wawancaranya dengan Chiesa. Winger Italia berusia 26 tahun itu mengaku sangat bahagia bisa berseragam Liverpool.

Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk menjadi pemain baru Liverpool. Saya dan keluarga, kami sangat senang," kata Chiesa.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Juventus dan para penggemar, mereka selalu bersikap istimewa kepada saya," ujarnya.

Selama membela panji Juventus, Chiesa mempersembahkan dua titel Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Dia adalah aktor protagonis di balik kesuksesan Italia juara Euro 2020.

Topik Menarik