Flavio Silva Masih Tumpul di Persebaya, Paul Munster: Dia Hanya Butuh Gol Pertama!

Flavio Silva Masih Tumpul di Persebaya, Paul Munster: Dia Hanya Butuh Gol Pertama!

Olahraga | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:49
share

SURABAYA, iNews.id - Striker anyar Persebaya Surabaya Flavio Silva masih tumpul pada Liga 1 2024-2025. Pelatih Persebaya Paul Munster langsung memberikan komentarnya.

Musim lalu, sang bomber terbilang produktif bersama Persik Kediri. Di sana dia mampu mencetak 23 gol dan 4 assist dari 29 laga Liga 1 2023-2024.

Namun, keganasannya belum terlihat saat mengenakan kostum Persebaya. Hingga pekan ketiga, striker asal Brasil itu masih belum bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Melihat kondisi ini, Pelatih Persebaya Paul Munster buka suara. Dia berusaha memahami kondisi yang sedang dialami Flavio Silva. Sang pelatih menegaskan masih percaya dengan kualitas pemain tersebut.

Saya juga pernah merasakan menjadi seorang penyerang, di mana ada 4-5 pertandingan tanpa gol. Saya sudah berbicara dengan Flavio, kami telah berbicara banyak, memberikan tips dan trik, kata Paul Munster dilansir dari laman PT Liga Indonesia (PT LIB), Rabu (28/8/2024).

Nakhoda berusia 42 tahun itu mengatakan tinggal menunggu waktu pemain kelahiran Bissau, Guinea-Bissau itu untuk mencetak gol perdana. Selepas itu, dia yakin Flavio akan mencetak gol-gol lainnya.

"Menjadi seorang penyerang, Anda hanya butuh gol pertama. Percayalah pada saya, setelah Flavio mendapatkan gol pertama, akan lebih banyak lagi gol yang diciptakan, Paul Munster menegaskan.

Paul Munster menegaskan akan melakukan sentuhan khusus terhadap sang penyerang di sesi latihan jelang laga pekan ke-4 Liga 1 2024-2025. Berikutnya, Bajul Ijo akan tandang ke markas Persita di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Bali, Sabtu (14/9/2024).

Saat ini Persebaya berada di posisi ketujuh klasemen dengan poin tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan dan sekali seri dalam tiga laga yang dimainkan Persebaya.

Topik Menarik