Timnas Indonesia U-20 Punya Modal Penting jelang Lawan Argentina

Timnas Indonesia U-20 Punya Modal Penting jelang Lawan Argentina

Olahraga | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:50
share

SEOUL, iNews.id Timnas Indonesia U-20 mempunyai modal penting jelang melawan Argentina pada turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 di Stadion Mokdong, Rabu (28/8/2024) pukul 14.00 WIB.

Defender Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel, menyebut timnya punya modal penting jelang laga tersebut. Dia membeberkan sederet persiapan sudah dilakukan timnya di bawah kendali Indra Sjafri dengan cukup baik. Jadi, skuad Garuda Nusantara cukup percaya diri memainkan laga melawan Argentina.

"Untuk pertandingan lawan Argentina, kita sudah mematangkan fisik, teknik, dan taktikal, kata Kadek, Selasa (27/8/2024).

Bek Bali United itu tak terlalu memusingkan apakah dirinya menjadi starter atau tidak pada lagan anti. Dia menghormati apapun keputusan tim pelatih.

"Semua keputusan akan diambil, dan semua pemain sudah siap. Kita kembalikan kepada coach, siapa yang dipasang," katanya.

Pemain 19 tahun itu berjanji akan berjuang maksimal jika diberi kesempatan tampil. Dia memastikan skuad Garuda Nusantara akan berusaha mendapatkan hasil terbaik meski tak mudah.

"Kami siap menghadapi Argentina," ucapnya.

Selain melawan Timnas Argentina U-20, Kadek Arel dan kolega juga akan menghadapi Korea Selatan dan Thailand dalam ajang yang akan berlangsung sejak 28 Agustus sampai dengan 1 September 2024.

Topik Menarik