Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Menang, Al Nassr Sukses Curi Poin dari Al Feiha

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Menang, Al Nassr Sukses Curi Poin dari Al Feiha

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Rabu (28/8/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Barcelona yang meraih kemenangan atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2024/2025.

Kemudian, ada Al Nassr yang sukses mencuri poin saat bertamu ke markas Al Feiha dalam lanjutan Liga Arab Saudi musim 2024/2025.

- Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona berhasil meraih saat menghadapi Rayo Vallecano di pekan ketiga Liga Spanyol musim 2024-2025. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, tim berjuluk Blaugrana itu menang dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona pun kini memimpin klasemen sementara dengan 9 poin. Sejauh ini, pasukan Xavi Hernandez itu selalu menang di tiga laga awal Liga Spanyol musim ini.

 

Sedangkan Rayo Vallecano harus puas tertahan di peringkat kedelapan dengan 4 poin.

Jalannya Pertandingan, Barcelona sendiri awalnya menjadi pihak yang tertinggal terlebih dahulu karena sempat kebobolan cepat oleh Rayo Vallecano.

Tepatnya laga baru berjalan sembilan menit, penggaw Rayo, Unai Lopez langsung menggetarkan gawang Blaugrana kawalan Marc Andre ter Stegen.

Barcelona pun menutup babak pertama dengan kondisi masih tertinggal 0-1. Barcelona lantas baru bisa membalas dan menyamakan kedudukan di menit 60 berkat gol Pedri.

Lalu baru di menit ke-80, Barcelona mampu mencetak gol kemenangannya. Adalah Dani Olmo yang sukses menyelamatkan Barcelona dan memastikan Blaugrana meraih 3 poin.

 

- Al Feiha vs Al Nassr

Al Nassr sukses mencuri poin penuh saat bertamu ke markas Al Feiha di pekan kedua Liga Arab Saudi musim 2024/2025. Bermain di Al Majma’ah Sports City, Al Nassr menang 4-1.

Laga baru berjalan lima menit, Al Nassr sudah membuka keunggulan lewat aksi Anderson Talisca. Di pengujung babak pertama atau di menit 45, Cristiano Ronaldo mencetak gol langka.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo mencetak gol tendangan bebas. Tak seperti biasa melepaskan tendangan keras, kali ini Cristiano Ronaldo hanya mencungkil bola ke ruang kosong.

Skor 2-0 untuk keunggulan Al Nassr bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Al Feiha sanggup memberi perlawanan sehingga Al Nassr sulit mengembangkan permainan.

Terbukti, Al Nassr baru bisa mencetak gol ketiga lewat Marcelo Brozovic pada menit 85. Berselang dua menit, Al Feiha sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol yang dilesakkan Fashon Sakala.

 

Sampai akhirnya, Anderson Talisca mencetak brace di menit 90 sekaligus memastikan kemenangan Al Nassr 4-1. Berkat hasil ini, Al Nassr Melesat ke posisi dua klasemen Liga Arab Saudi 2024-2025 dengan empat angka, terpaut dua poin dari Al Qadsiah di puncak.

Namun, posisi Al Nassr berpotensi melorot ketika seluruh tim sudah memainkan laga pekan kedua. Sebab, tim-tim teras seperti Al Hilal baru memainkan laga kedua mereka pada dini hari besok.

Selain itu, tambahan satu gol di laga ini membuat Cristiano Ronaldo untuk sementara duduk sebagai top skor Liga Arab Saudi 2024-2025. Selanjutnya, Al Nassr akan menjamu Al Ahli di pekan ketiga pada 14 September 2024.

Topik Menarik