Jorge Martin Vs Pedro Acosta Balapan Bentor di Mandalika, Netizen Heboh

Jorge Martin Vs Pedro Acosta Balapan Bentor di Mandalika, Netizen Heboh

Olahraga | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 08:54
share

MANDALIKA, iNews.id- Dua pembalap MotoGP, Jorge Martin dan Pedro Acosta mencuri perhatian netizen di media sosial karena balapan becak motor (bentor) di Mandalika. netizen pun heboh melihat tingkah dua pembalap itu.

Momen tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh Instagram resmi Red Bull, @redbull, pada Jumat (27/9/2024). Balapan bentor antara Martin dan Acosta itu memang merupakan ajang tantangan yang diberikan oleh merek minuman energi terkemuka asal Austria itu.

Uniknya, Martin dan Acosta tak sekadar adu kecepatan saja. Mereka balapan dengan bentor sambil mengambil dan mengantarkan bahan-bahan makanan seperti bawang-bawangan, cabai, bayam dan tomat, untuk diberikan kepada chef mereka.

Balapan itu pun berjalan sangat seru. Kedua rider langsung tancap gas begitu balapan dimulai dan masih cukup imbang ketika mereka mengambil bawang-bawangan di atas trek pasir itu.

Begitu pula ketika keduanya mengambil cabai. Namun, setelah itu Acosta lebih cepat putar balik untuk menjemput bayamnya. Aksi kocak pun ditunjukkan rider Red Bull GASGAS Tech3 itu.

Karena tiba lebih awal dan kembali lebih cepat menuju chefnya, Acosta mendorong bentor Martin cukup jauh dengan bentornya. Alhasil, sang rider Pramac Ducati menjadi terlambat mengendarai bentornya.

Selepas itu, balapan semakin rusuh dan seru karena kedua pembalap saling bertabrakan satu sama lain sehingga mengundang gelak tawa dari para chef. Pada akhirnya, Acosta keluar sebagai pemenang karena sukses mengantarkan bahan-bahan masakannya lebih cepat.

Berbagai komentar lucu pun dilontarkan oleh netizen setelah melihat video kocak tersebut. Ada yang menyebut Martin dan Acosta seperti penjajah karena mengambil rempah-rempah dari Indonesia hingga ada yang ingin diboncengi naik bentor oleh mereka.

“Itulah kenapa negara-negara Eropa dulu datang ke sini. Ya, untuk mengambil rempah-rempah,” tulis akun @zaenal***

“Becaknya harus dimuseumkan tuh,” komentar akun @abu_Ad***

“Bisa-bisa balap bentor mendunia nih,” sahut akun @cv.berkahbatu****

Topik Menarik