Terungkap! Begini Nasib Pratama Arhan di Timnas Indonesia usai Heboh Dugaan Azizah Salsha Selingkuh

Terungkap! Begini Nasib Pratama Arhan di Timnas Indonesia usai Heboh Dugaan Azizah Salsha Selingkuh

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:04
share

JAKARTA, iNews.id- Pratama Arhan jadi perbincangan hangat usai isu dugaan perselingkuhan sang istri Azizah Salsha. Netizen pun bertanya-tanya soal nasibnya di Timnas Indonesia.

Kabar tidak sedap sedang menerpa rumah tangga Arhan belakangan ini. Pasalnya, Azizah Salsha disebut-sebut selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Sampai-sampai ada kabar juga kalau rumah tangga bek Timnas Indonesia itu akan cerai.

Situasi itu membuat pecinta sepak bola Tanah Air khawatir dengan kondisi pemain yang punya jurus lemparan jarak jauh itu. Namun
Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan kondisi Arhan dalam kondisi baik, khususnya secara mental.

"Arhan baik-baik saja. Tidak berpengaruh sama sekali dengan pemberitaan yang ada belakangan ini," kata Sumardji, Jumat (23/8/2024).

"Jadi saat ini (dia) baik-baik saja," ungkapnya.

Sumardji juga menyebut Arhan tetap masuk skema pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Arhan dipanggil untik TC Timnas akhir bulan ini.

"Arhan dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026," papar Sumardji.

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di matchday pertama Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan memainkan laga tandang di Stadion King Abdullah Sports City, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Topik Menarik