Jens Raven Tak Masalah Timnas Indonesia U-20 Main di Stadion Madya: Semoga Penonton Ramai

Jens Raven Tak Masalah Timnas Indonesia U-20 Main di Stadion Madya: Semoga Penonton Ramai

Olahraga | inews | Senin, 23 September 2024 - 14:08
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia U-20 Jens Raven tak masalah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pindah ke Stadion Madya. Dia berharap dapat dukungan penuh dari suporter Timnas Indonesia.

Sejatinya, laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, SUGBK batal digunakan untuk ajang itu karena sedang tahapan perawatan.

Jens Raven mengatakan akan berusaha memberikan performa terbaiknya dalam setiap laga Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20-. Dia berharap suporter dapat memenuhi Stadion Madya dalam setiap laga timnya.

"Saya siap main di Stadion Madya dan saya berharap ada banyak suporter hadir," kata Jens Raven di Jakarta, Minggu (21/9/2024).

Pemain berusia 18 tahun menegaskan tidak masalah Timnas Indonesia U-20 bermain di Stadion Madya dan bukan di SUGBK. Dia menilai Stadion Madya juga punya lapangan yang berkualitas.

"Tentu kita sudah persiapan untuk tampil di SUGBK. Akan tetapi, akhirnya digeser ke madya, tidak apa-apa," ucapnya.

"Kami main di sini karena kita bisa tampil dengan baik, lapangannya juga bagus dan kita juga sempat persiapan di sini," tambahnya.

Topik Menarik