Terancam Didepak, Nasib Pelatih Semen Padang Tergantung Hasil Laga Vs PSS Sleman

Terancam Didepak, Nasib Pelatih Semen Padang Tergantung Hasil Laga Vs PSS Sleman

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:18
share

PADANG, iNews.id - Pelatih Semen Padang Hendri Susilo terancam didepak. Nasibnya bakal ditentukan laga Semen Padang kontra PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Dua kekalahan beruntun ditelan tim berjuluk Kabau Sirah itu. Semen Padang takluk 1-3 dari Borneo FC dan 0-2 kontra Bali United.

Sontak, Manajemen tim berjuluk Kabau Sirah itu langsung melakukan evaluasi dan memberikan isyarat akan mengganti kursi kepelatihan jika mereka kembali menelan hasil minor.

Kita akan melakukan evaluasi. Hasil dua pertandingan ini menjadi catatan buruk, kata Manajer Semen Padang, Win Bernadino, dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (22/8/2024).

Win Bernadino menegaskan, Kabau Sirah harus segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam dua laga awal itu. Bahkan, dia memberi isyarat manajemen Semen Padang tidak akan segan mendepak Hendri Susilo jika timnya kembali menelan kekalahan.

Kita semua tentunya berharap hasil terbaik untuk tim. Dan kita akan lihat satu laga kandang melawan PSS Sleman nanti. Ini menjadi pertaruhan untuk pelatih kepala, apakah akan dipertahankan atau tidak, dia menegaskan.

Pada laga selanjutnya, Semen Padang akan menjamu PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion STIK, Jakarta, Senin (26/8/2024) sore WIB.

Mengacu pada pernyataan Win Bernadino, laga kontra PSS Sleman bakal menentukan nasib Hendri Susilo. Jika Kabau Sirah kalah, maka tidak menutup kemungkinan eks pelatih PSBS Biak itu bakal ditendang dari jabatannya.

Topik Menarik