Closing ceremony penutupan PON XXI Aceh-Sumut

Closing ceremony penutupan PON XXI Aceh-Sumut

Olahraga | portalaceh.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 14:40
share

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Suasana di stadion harapan bangsa penuh dengan suasana hati dan bahagia untuk merayakan penutupan PON XXI Aceh-Sumut, pada Jumat 20 September 2024 kemarin.

Ada pun yang datang adalah PLH Sekda Aceh yang mewakili PJ gubernur, Walikota Banda Aceh Bupati Aceh Besar Official dari setiap provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam acara seremoni ini menampilkan Cut Zuhra dan Gita Handayani yang di iringi dengan Mersing band.

"Kami mengucapkan selamat datang pada acara 21 Aceh 2024 yang berlangsung di Stadion Utama Sumatera Utara dan Stadion Harapan Bangsa,"

Acara ini merupakan Multi Olahraga Nasional, pesta olahraga terbesar yang diselenggarakan dari tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Acara ini bukan hanya sekedar kompetisi olah raga, tetapi juga merupakan momen bersejarah yang menyatukan kita semua dalam semangat kebersamaan dan persatuan.

sebut PLH Sekda Aceh, Azwardi dalam menyampaikan kata sambutan nya yang mewakiki PJ gubernur Aceh.

Ia juga menyampaikan beberapa Minggu terakhir ini kita telah menyaksikan banyak momen yang mengesankan dan mengharukan PON XXI yang mana meninggalkan sejuta kenangan yang akan selalu di kenang.

Ada tawa, ada tangisan, ada senyuman. Namun mari kita selalu melihat sisi terang dari perjalanan yang penting perjuangan dan semangat.

Ia berharap semoga kita bertemu di PON berikutnya dengan semangat yang lebih membara dan kebangsaan yang lebih besar,"  ujar PLH sekda Aceh.

 

Dalam pekan olah raga nasional (PON) XXI Aceh-Sumut secara resmi berakhir malam ini dengan di akhiri mematikan api PON pada pukul 21.23 WIB oleh PLH Sekda Aceh.

Dan di tutup dengan adanya penampilan dari musisi Ipank.

Topik Menarik