Legenda Man United Beri Mees Hilgers Jurus Jitu Menang di Old Trafford

Legenda Man United Beri Mees Hilgers Jurus Jitu Menang di Old Trafford

Olahraga | inews | Minggu, 22 September 2024 - 13:00
share

MANCHESTER, iNews.id - Legenda Manchester United, Jaap Stam memberikan Mees Hilgers jurus jitu untuk menang di Old Trafford. Dia menyarankan agar bek FC Twente itu tak panik dan tertekan.

Calon pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers kemungkinan besar akan disertakan FC Twente dalam laga melawan Manchester United. Pertandingan itu merupakan bagian dari matchday pertama Liga Europa musim ini.

Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Pertandingan itu tentu akan menjadi tantangan besar bagi Mees Hilgers dan kolega untuk unjuk gigi.

Stam yang mendedikasikan sebagian kariernya di Manchester United berbagi tips agar tidak gugup saat bertamu ke Old Trafford. Pria berusia 52 tahun itu mengatakan, Mees Hilgers dan kawan-kawan harus mempunyai keberanian lebih.

“Merupakan impian bagi setiap pemain untuk bisa bermain sepak bola di sana (Old Trafford),” kata Stam dikutip dari Twente Insite, Minggu (22/9/2024).

“Anda harus membuang sedikit keraguan, ini adalah tahap di mana Anda dapat menunjukkan diri Anda sebagai seorang pemain. Ini berlaku untuk para pemain United, tetapi juga untuk para pemain dari Twente. Kamu juga harus memiliki sedikit keberanian,” tambahnya.

Stam menambahkan, para pemain tidak boleh terbawa dengan suasana Theater of Dreams. Dia mengatakan, kesalahan kecil akan berakibat fatal bagi tim lawan yang bertamu ke Old Trafford.

"Pada akhirnya hal itu selalu menjadi sulit dan bisa menjadi masalah. Akan menjadi masalah yang lebih besar jika Anda tidak melakukan apa pun,” ujar Stam.

“Saya pernah bermain dengan Reading di Piala Liga melawan United. Lalu kami memiliki pemain-pemain yang merasa cemas dengan cara mereka bermain. Kemudian Anda membuat kesalahan dan memberikan momen. Mereka bisa memanfaatkannya dengan baik. Kemudian Anda bermain di sana, tetapi perasaan Anda sebenarnya sangat buruk,” ucapnya.

Topik Menarik