Persija Vs Persis: Menang Harga Mati Bagi Macan Kemayoran!

Persija Vs Persis: Menang Harga Mati Bagi Macan Kemayoran!

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:09
share

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Persija Carlos Pena meminta anak asuhnya wajib menang saat melawan Persis dalam pekan ketiga Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija dan Persis pun catatan berbeda dalam pekan kedua kompetisi kasta teratas di tanah air. Persija bermain imbang 0-0 dengan Persita, sedangkan Persis kalah dari PSIS dengan skor 0-1.

Carlos Pena menegaskan Persija akan bermain di kandang dan pastinya kemenangan menjadi target utama. Kemenangan dibutuhkan Andritany dan kolega untuk terus merangsek naik di papan klasemen Liga 1.

Saat ini Persija berada di posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan empat poin. Kalau Laskar Sambernyawa -julukan Persis-, terdampar di posisi ke-17 dengan poin nol.

"Tentu kami menargetkan tiga poin," kata Carlos Pena usai memimpin timnya latihan di Sawangan, Depok, Rabu (21/8/2024).

Pelatih asal Spanyol itu berusaha maksimal menyiapkan tim kebanggaan The Jakmania itu dengan sebaik mungkin. Pasalnya, Persija harus bermain apik untuk meraih kemenangan yang menjadi target.

"Kami akan bermain sebaik mungkin, mempersiapkan diri dengan baik. Kami (ingin) tampil lebih dominan saat menghadapi Persis nanti," ucapnya.

Topik Menarik