Rayakan HUT RI Ke-79, Turnamen Golf Independence Day Tee Off Resmi Digelar

Rayakan HUT RI Ke-79, Turnamen Golf Independence Day Tee Off Resmi Digelar

Olahraga | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:06
share

BOGOR, iNews.id - Turnamen golf bertajuk Independence Day Tee Off digelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Agenda ini digelar di Riverside Golf Club Bogor, Selasa (20/8/2024) pagi.

Ajang tersebut diikuti 128 peserta dari berbagai daerah. Mereka saling sikut untuk menjadi yang terbaik untuk mendapatkan medali dan piala.

Selain itu ada pula hadiah pendamping berupaGolf Voucher Riverside Golf Club. Turneman ini terbuka untuk umum yg terdiri dari berbagai komunitas golf.

Kerennya, Independence Day Tee Off bukan sekadar turnamen golf biasa. Sebab para peserta juga mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke Sahabat Veteran atau SaVe.

Total ada Rp23.050.000 yang disumbangkan untuk Sahabat Veteran. Ini merupakan wujud komitmen klub terhadap tanggung jawab sosial dan keterlibatan komunitas.

Selain itu dalam turnamen Independence Day Tee Off itu diperkenalkan pula logo baru dari Riverside Golf Club. Ini pertama kalinya Riverside Golf Club berganti logo setelah pertama kali didirikan pada 1994.

Di bawah kepemimpinan Wee Peng Siong, klub ini meluncurkan inisiatif untuk menarik golfer muda yang aktif di media sosial, dengan tujuan menjadi salah satu dari tiga klub golf teratas yang paling banyak diikuti di Jakarta dan Bogor.

Topik Menarik