Link Live Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Sore hingga Malam Ini

Link Live Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Sore hingga Malam Ini

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 7 Agustus 2024 - 15:00
share

PARIS, iNewsSemarang.id Link live streaming perempatfinal cabang olahraga (cabor) panjat tebing Olimpiade Paris 2024 bisa Anda klik pada bagian bawah artikel ini. Dua wakil Indonesia akan tampil di nomor speed putri, Rabu (7/8/2024) sore hingga malam WIB.

Cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 akan membuka perjuangan Indonesia yang diwakili oleh dua atlet yakni Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah. Kedua atlet tersebut akan turun di nomor speed putri dan sudah memasuki babak perempatifnal.

Babak perempatfinal akan dimulai pukul 17.35 WIB, namun Rajiah yang akan mengawali langkahnya lebih dulu bertanding pada pukul 17.39 WIB. Ia akan bertemu bertemu wakil Amerika Serikat, Emma Hunt.

Lalu, Desak Made akan bertanding melawan Deng Lijuan asal China. Adu cepat ini dijadwalkan berlangsung pukul 17.41 WIB.

Jika Rajiah dan Desak Made berhasil melaju, mereka akan saling bertemu di babak semifinal. Itu berarti, Indonesia sudah bisa menyegel satu tiket ke final dan dipastikan mendapatkan medali minimal perak.

Laga semifinal dan perebutan medali sendiri juga akan dilangsungkan pada Rabu (7/8/2024). Laga tersebut akan dimulai secara berkelanjutan dari babak perempatfinal hingga perebutan medali emas.

Keduanya diharapkan bisa meraih kemenangan pada babak perempatfinal. Dengan begitu, peluang Indonesia meraih medali emas dapat terus terjaga.

Cabor panjat tebing memang menjadi salah satu unggulan Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Sebab, proyeksi emas dari bulu tangkis sudah pupus.

Link live streaming perempatfinal cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 nomor speed putri bisa di klik:

https://www.vidio.com/live/17475-vidio-1

Topik Menarik