Bos Gresini Ducati Bermimpi Marc Marquez Juara MotoGP 2024

Bos Gresini Ducati Bermimpi Marc Marquez Juara MotoGP 2024

Olahraga | inews | Senin, 16 September 2024 - 20:05
share

MISANO, iNews.id – Bos Gresini Ducati, Nadia Padovani, mulai bermimpi Marc Marquez menjuarai MotoGP 2024. Namun dia mengingatkan pembalapnya untuk tak jemawa.

Marquez tampil luar biasa di MotoGP Aragon 2024 pada awal September. Setelah 1.043 hari, dia berhasil memenangkan balapan utama, ditambah lagi dengan kemenangan sprint, pole position dan selalu menjadi yang tercepat dalam sesi latihan.

Selepas itu, The Baby Alien kembali finis sebagai pemenang dalam balapan utama MotoGP San Marino 2024. Performa yang sangat kuat seakan memperlihatkan sang juara dunia delapan kali telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Berkat kedua hasil positif itu, Marquez memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Jorge Martin. Kini, dengan tujuh seri dan 14 balapan tersisa, dia hanya terpaut 53 poin saja dari rider Pramac Ducati itu.

Oleh karena itu, Nadia mulai memimpikan Marquez bisa menjadi juara MotoGP 2024. Dia menilai hal itu bukanlah sebuah kemustahilan karena performa bintang asal Spanyol itu sedang sangat fantastis.

“Ketika Anda memenangkan dua balapan, selalu mudah untuk mulai bermimpi. Tentu saja hal itu mungkin terjadi, karena Márquez sedang dalam performa yang spektakuler,” kata Nadia dilansir dari Corsedimoto, Senin (16/9/2024).

Kendati demikian, Nadia tak ingin jemawa. Dia ingin timnya dan Marquez tetap fokus menjalani balapan demi balapan untuk bisa meraih hasil maksimal dalam balapan terakhir musim ini di Valencia.

“Namun kami harus memikirkan balapan demi balapan. Jika kami terus melakukannya dengan baik, kita akan lihat bagaimana keadaannya di Valencia,” jelas istri dari pemilik Gresini, Fausto Gresini itu.

Topik Menarik