Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024: Kans Medali Panjat Tebing Indonesia

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024: Kans Medali Panjat Tebing Indonesia

Olahraga | sindonews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 08:05
share

Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 masih berlanjut. Hari ini, Selasa (6/8/2024), cabang olahraga (cabor) panjat tebing kembali beraksi.

Setelah kemarin sektor putri beraksi, kali ini giliran para atlet putra yang beraksi di nomor speed. Indonesia diwakili Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono.

Sama seperti nomor speed putri kemarin, di sektor putra akan menjalani dua babak kualifikasi pada hari ini. Pertama adalah babak seeding heats lalu dilanjutkan dengan babak elimination heats.

Pada babak seeding heats, Rahmad akan turun di heat 2 untuk lane B dan heat 9 untuk lane A. Pada kedua heat tersebut, Rahmad akan bersanding dengan Joshua Bruyns asal Afrika Selatan.

Sementara, Veddriq akan turun di heat 5 untuk lane B dan heat 12 untuk lane A. Pada kedua heat tersebut, Veddriq akan bersanding dengan Bassa Mawem yang merupakan perwakilan tuan rumah.

Nantinya babak ini akan menentukan posisi mereka di elimination heats. Pada babak elimination heats akan diambil delapan atlet untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Babak seeding heats akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Sedangkan babak elimination heats akan digelar pada pukul 18.35 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Selasa 6 Agustus 2024

Panjat Tebing

18.00 WIB: Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono (Speed Putra, Kualifikasi Seeding Heats)18.35 WIB: Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono (Speed Putra, Kualifikasi Elimination Heats)

Topik Menarik