Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3

Olahraga | inews | Senin, 9 September 2024 - 18:36
share

JAKARTA, iNews.id - Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde ketiga sudah diketahui. Kedua tim bersua pada matchday kedua Grup C di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. 

Bek Garuda Justin Hubner, mengakui Australia adalah tim yang kuat. Tapi, Timnas Indonesia saat ini juga tidak kalah hebat. Bek berusia 20 tahun itu sama sekali tidak takut menghadapi laga besok karena persiapan mereka sejauh ini juga bagus.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak minder dengan ranking FIFA Australia. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

"Saya pikir Australia adalah negara yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami (Indonesia)," kata Hubner dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, Senin (9/9/2024).

"Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok, persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," sambungnya.

Pemain Wolverhampton U-21 itu menyatakan Skuad Garuda akan tampil habis-habisan melawan Australia. Apalagi, Timnas Indonesia tampil di hadapan publiknya sendiri.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengalahkan Australia dan kita akan lihat bagaimana hasilnya," tutur Hubner.

Timnas Indonesia datang dengan modal bagus untuk melawan Australia. Thom Haye dan kolega sukses mencuri satu poin dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga pertama.

Timnas Australia. (Foto: Instagram @socceroos)

Sementara Australia datang dengan modal buruk karena kalah 0-1 dari Bahrain. Meski begitu, Socceroos pasti mengsung misi bangkit untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia hanya di RCTI.

Jadwal: Selasa 10 September 2024 pukul 19.00

Link live streaming bisa klik di sini.

Topik Menarik