Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Fafage Banua Kalahkan Pendekar United

Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Fafage Banua Kalahkan Pendekar United

Olahraga | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:35
share

YOGYAKARTA, iNews.id Fafage Banua berhasil mengalahkan Pendekar United 5-2 pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di Gor Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/07/2024).

Fafage berhasil unggul cepat melalui Ari Ramdani pada menit kedua. Gol tersebut kemudian dibalas pemain Pendekar United Efrinaldi semenit berselang. Skor menjadi 1-1.

Fafage dengan cepat bisa kembali unggul setelah gol balasan tersebut. Andri Chaniago menciptakan gol dengan aksi individunya pada menit keempat. Skor berubah menjadi 2-1.

Fafage terus menghujani pertahanan lawan dengan serangan dari berbagai arah. Pertahanan Unggul FC pun kewalahan. Ari Ramdani kembali unjuk gigi dengan menciptakan gol keduanya di menit 12'. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Fafage tetap tampil agresif. Kali ini, giliran Irfan Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menciptakan dua gol pada menit ke-23 dan 26.

Sementara itu, Pendekar United baru bisa memperkecil ketinggalan lewat gol yang diciptakan M Syaifullah (32). Sayangnya, hingga babak kedua usai, Pendekar United tak bisa menciptakan gol tambahan.

Alhasil, laga ini ditutup dengan kemenangan untuk Fafage Banua dengan skor meyakinkan 5-2.

Topik Menarik