Thom Haye Resmi Gabung Almere City, Ini Alasannya

Thom Haye Resmi Gabung Almere City, Ini Alasannya

Olahraga | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 16:48
share

ALMERE, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Thom Haye memilih bergabung dengan tim kasta tertinggi Liga Belanda Almere City FC. Pemain itu dikontrak dengan durasi satu musim hingga 2025.

Sebelumnya, Thom Haye memperkuat SC Heerenveen. Namun, dia memutuskan berpisah dengan tim tersebut untuk mencari pengalaman baru.

Thom Haye mengatakan sangat senang dapat bergabung dengan Almere City dalam durasi satu musim ke depan. Dia menyatakan ada kesamaan visi dan misi dengan klub itu sehingga ingin berkarier di sana.

"Saya memilih Almere City dengan pikiran dan hati saya. Saya telah berbicara baik dengan mereka dan saya yakin dengan strategi di dalam dan luar lapangan," kata Thom Haye dilansir dari laman Almere City FC, Jumat (13/9/2024).

"Itu, dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya," tambahnya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk klub barunya. Sebab, dia ingin mengangkat performa Almere City FC 

Saat ini Almere City terdapat dalam papan bawah klasemen Liga Belanda, yakni peringkat ke-17. Tim itu baru mengumpulkan satu poin dari empat laga 

"Saya melakukan segala yang  bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City FC di Belanda," katanya.

Topik Menarik