Jelang Timnas Indonesia U-16 Vs Laos, Garuda Asia Dilarang Lengah

Jelang Timnas Indonesia U-16 Vs Laos, Garuda Asia Dilarang Lengah

Olahraga | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 11:00
share

SOLO, iNews.id Timnas Indonesia U-16 dilarang lengah saat meladeni Laos pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-16 2024, Kamis (27/6/2024) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan itu akan menentukan siapa jawara Grup A Piala AFF U-16 2024. Saat ini, kedua tim mempunyai koleksi poin yang sama (6), setelah meraih dua kemenangan di laga sebelumnya. Namun, Garuda Asia berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol atas Timnas Laos U-16.

Menjelang laga krusial nanti, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, ingin pasukannya fokus, dan tak boleh lengah sedikit pun.

Kalau persiapan seperti biasa ya, setelah kita melihat dari Laos juga, jadi hari ini fokusnya ke taktikal ya menghadapi Laos bagaimana kita bertahan bagaimana menyerang, itu yang akan kita persiapkan nanti, kata Nova, Kamis (27/6/2024).

Lebih lanjut, Nova mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap waspada dengan kekuatan Laos U-16. Pelatih berusia 44 tahun itu berharap, taktik yang dipersiapkannya bisa diaplikasikan dengan sempurna oleh anak asuhnya.

Ya kita tetap mewaspadai Laos, Laos bisa menang lawan Filipina dan Singapura dan juga melihat video dari Laos. Harapannya pemain bisa bekerja sesuai dengan apa yang saya mau dan kita bisa meraih hasil maksimal, tutur Nova.

Kemenangan dalam laga mendatang akan memastikan satu tim lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Sementara, tim yang finis kedua masih berkesempatan lolos lewat jalur runner up terbaik.

Topik Menarik