Madura United Rekrut Kiper Senior untuk Perkuat Pertahanan di Liga 2024-2025, Ini Sosoknya

Madura United Rekrut Kiper Senior untuk Perkuat Pertahanan di Liga 2024-2025, Ini Sosoknya

Olahraga | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:56
share

BANGKALAN, iNews.id- Madura United resmi mendatangkan kiper senior Adhitya Harlan untuk memperkuat lini pertahanan. Tak hanya kiper, Madura United juga merekrut bek muda Ahmad Rusadi.

Setelah merekrut beberapa pemain top seperti Christian Rontini dan Taufik Hidayat, Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- terus berbenah. Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Annisa Zhafarina mengonfirmasi kedatangan Adhitya dan Rusadi.

Dalam keterangan resminya, Annisa mengatakan dua pemain itu melengkapi puzzle Madura United sebelum berlaga di Liga 1 2024-2025. Ahmad Rusadi sendiri merupakan pelengkap untuk slot pemain U-22.

Kami akan selalu berbenah dan menutupi kekurangan. Selagi masih ada waktu kami akan terus mengevaluasi tim ini. Untuk saat ini kita kekurangan di posisi kiper, kata Annisa dikutip dari rilis resmi Madura United, Rabu (7/8/2024).

Kami lengkapi kekurangan tersebut dengan mendatangkan Adhitya Harlan. Selain kiper kita juga datangkan Ahmad Rusadi (klub sebelumnya Dewa United) untuk melangkapi slot U-22, sambungnya.

Sebelumnya, kedua pemain itu berstatus tanpa klub setelah Adhitya dilepas Persita Tangerang dan Rusadi berpisah dengan Dewa United. Annisa berharap, kedua pemain itu segera klop dengan Laskar Sape Kerab.

Semoga dengan adanya penambahan kedua pemain tersebut menambah juga kekuatan dalam tim ini, tutur Annisa.

Madura United akan melakoni pertandingan pertama melawan Malut United di Liga 1 2024-2025. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu (10/8/2024) mendatang.

Topik Menarik