Jadwal Siaran Langsung Timnas Portugal Vs Ceko di EURO 2024 Malam Ini, Live RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Portugal Vs Ceko di EURO 2024 Malam Ini, Live RCTI

Olahraga | semarang.inews.id | Selasa, 18 Juni 2024 - 17:40
share

JAKARTA, iNesSemarang.id – Jadwal siaran langsung Timnas Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024 malam ini menarik untuk diulas. Duel seru yang akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Rabu 19 Juni 2024 pukul 02.00 WIB itu dapat disaksikan secara live di RCTI.

Menjadi salah satu tim favorit menjuarai Euro 2024, Portugal bakal bertekad meraih kemenangan di laga pembuka Grup F saat menghadapi Republik Ceko. Kans itu pun terbuka lebar untuk Portugal.

Pasalnya, Portugal memiliki rekor bagus saat menghadapi Republik Ceko. Dalam lima laga terakhir, Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Menjelang laga nanti, pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, mengaku sudah mengetahui kekuatan Republik Ceko. Ia pun memprediksi timnya bakal menjalani pertandingan bagus karena Republik Ceko juga berambisi untuk mendapatkan kemenangan di laga nanti.

"Saya pikir gaya bermain Ceko sangat jelas. Ini adalah tentang mengambil risiko, melakukan tekanan tinggi, dengan para pemain yang ingin mencetak gol. Mereka bermain untuk menang dan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis," kata Roberto Martinez, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Roberto Martinez mengatakan Portugal menunjukkan performa apik di Kualifikasi Euro 2024 dengan meraih 10 kemenangan. Kini, dia pun ingin timnya menunjukkan level terbaiknya di tiga laga fase grup Euro 2024.

 

"Babak kualifikasi menunjukkan bahwa tim kami memiliki sikap yang sangat baik dan komitmen yang kuat. Kami memenangkan 10 pertandingan, tetapi sekarang ini adalah turnamen," tegas Roberto Martinez.

"Ada tiga pertandingan di grup ini dan kami harus menunjukkan level terbaik kami di sini," ujarnya.

Portugal akan mencoba untuk mengulangi kesuksesan di Euro 2016, ketika menjadi juara. Sayangnya di Euro 2020, Portugal terhenti di babak 16 besar usai kalah 0-1 dari Belgia.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan laga Timnas Portugal vs Republik Ceko. Laga seru itu bisa disaksikan di RCTI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024:

Rabu 19 Juni 2024 pukul 02.00 WIB 
– Live di RCTI

Topik Menarik