Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina di Toulon Cup 2024 Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina di Toulon Cup 2024 Malam Ini

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 05:00
share

VITROLLES, iNews.id - Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina di Toulon Cup 2024 malam ini, Selasa (4/6/2024) sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday pertama Grup B di Stade Jules Ladoumegue, Prancis.

Toulon Cup akan berlangsung di Prancis pada 3 sampai 16 Juni 2024. Di ajang tersebut, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Ukraina, Panama, Jepang, dan Italia.

Ukraina menjadi ujian perdana Timnas Indonesia U-20. Pelatih Garuda Nusantara Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk berlaga di Prancis.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri tak melarang pemainnya untuk menyantap makanan khas lebaran. (Foto: PSSI)

Indra Sjafri membawa pasukan terbaiknya untuk berlaga di ajang tersebut. Terdapat nama-nama yang sudah tidak asing seperti Arkhan Kaka, Ikram Algiffari, Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, sampai Riski Afrisal.

Tidak hanya itu saja, Timnas Indonesia U-20 juga akan diperkuat pemain yang berkarier di luar negeri. Indra Sjafri memanggil enam pemain abroad untuk masuk ke dalam skuadnya.

Enam pemain yang dimaksud Welber Jardim (Sao Paulo), Dion Wihelmus Eddy Markx (NEC Nijmegen), Tim Henri Victor Geypens (FC Twente), Sem Peter Yvel (NAC Breda), Hinoke Mauresmo Johannes (FC Dordrecht), dan Jens Raven (FC Dordrecht).

Tentu saja kehadiran enam pemain abroad ini menjadi angin segar. Diharapkan, mereka bisa berperan penting dalam membawa Skuad Garuda Nusantara terbang jauh di Toulon Cup 2024.

Timnas Indonesia U-20 melakoni hari terakhir pemusatan latihan di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/5/2024) pagi. (Foto: MPI/Andri Bagus)

Sementara, Sacha Deighton tidak masuk dalam daftar 26 pemain yang dipilih Indra Sjafri karena telat didaftarkan. Pemain De Treffers itu sempat menyusul bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Como, Italia.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina di Toulon Cup 2024:

Selasa 4 Juni 2024

Indonesia U-20 vs Ukraina, pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik