Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Malam Ini di RCTI+

Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Malam Ini di RCTI+

Olahraga | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 12:00
share

DUSSELDORF, iNews.id - Link live streaming perempat final Euro 2024 malam ini ada di bagian bawah artikel. Saksikan dua pertandingan seru di RCTI+.

Setelah melewati babak penyisihan dan 16 besar yang ketat, delapan tim terbaik kini bersiap untuk bersaing di perempat final.

Spanyol dan Prancis sudah lolos ke semifinal. La Furia Roja mengandaskan Jerman 2-1 via babak tambahan.

Sementara Prancis menyingkirkan Portugal 5-3 lewat adu penalti. Kini dua tiket semifinal tersisa diperebutkan empat tim, Inggris, Swiss, Belanda dan Turki.

Inggris bersiap melawan Swiss dan Belanda akan ditantang tim kejutan Turki.

Berikut jadwal lengkap pertandingan perempat final yang dapat disaksikan secara live streaming di aplikasi RCTI+ SuperApp :

Jumat, 5 Juli

Spanyol v Jerman LIVE 22.30 WIB

Sabtu, 6 Juli

Portugal v Prancis LIVE 01.30 WIB

Inggris v Swiss LIVE 22.30 WIB

Minggu, 7 Juli

Belanda v Turki LIVE 01.30 WIB

Dapatkan update tentang Euro 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download Aplikasi RCTI+ SuperApp di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya.

Semua pertandingan ini dapat ditonton melalui link live streaming RCTI+

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ SuperApp Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #Sepakbola #Euro2024

Topik Menarik