Momen Haru Cristiano Ronaldo Peluk Pepe usai Portugal Disingkirkan Prancis di Euro 2024

Momen Haru Cristiano Ronaldo Peluk Pepe usai Portugal Disingkirkan Prancis di Euro 2024

Olahraga | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 06:02
share

HAMBURG, iNews.id - Momen haru Cristiano Ronaldo peluk Pepe usai Portugal disingkirkan Prancis di Euro 2024 jadi sorotan pencinta sepak bola. Keduanya tak mampu membendung air mata usai laga.

Portugal berhadapan dengan Prancis pada perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga babak tambahan.

Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke drama adu penalti. Ronaldo dan kolega akhirnya tumbang di fase tersebut dengan skor 3-5.

CR7 gagal menambah koleksi trofi Euro. Sebab ini merupakan partisipasi terakhirnya mengingat sang megabintang kini sudah berusia 39 tahun.

"Ini tentu akan menjadi Euro terakhir saya, tetapi saya tidak emosional karena itu," kata Ronaldo sebelum laga melawan Prancis.

Begitu pula Pepe yang kini sudah berusia 41 tahun. Dia juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada Euro dengan cara yang menyedihkan.

Tak heran jika bek bengal itu sampai menangis dan memeluk Ronaldo usai laga melawan Prancis. Mereka kecewa tak bisa mempersembahkan trofi Euro kedua untuk Portugal.

CR7 sejatinya memiliki beberapa peluang di laga tersebut. Salah satunya di babak tambahan. Sayangnya dia gagal mengonversinya menjadi gol.

Pepe juga on fire. Mantan bek Real Madrid itu masih bisa menjaga pertahanan Portugal dengan apik dan yang paling disorot saat beradu sprint dan merebut bola dari pemain muda Prancis Kolo Muani (25 tahun).

Topik Menarik