Banyak Fans Perempuan Mulai Padati SUGBK Nonton Timnas Indonesia Vs Irak, Rela Antre Sambil Panas-Panasan

Banyak Fans Perempuan Mulai Padati SUGBK Nonton Timnas Indonesia Vs Irak, Rela Antre Sambil Panas-Panasan

Olahraga | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 14:52
share

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia akan melawan Irak dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Suporter Timnas Indonesia mulai padati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), terutama fans kaum hawa.

Laga ini direncanakan kick off pukul 16.00 WIB. Namun sejak pukul 14.00 WIB, suporter Timnas Indonesia sudah memadati SUGBK.

Pantauan iNews.id di lokasi, antusiasme suporter sangat tinggi. Cuaca panas terik tak menjadi masalah bagi mereka

Kebanyakan yang terlihat di lokasi merupakan fans timnas Indonesia dari kalangan perempuan. Mereka rela mengantre namun tertib.

Fenomena seperti ini memang belakangan ramai seiring dengan hadirnya pemain keturunan seperti Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, sampai Ivar Jenner. Selain itu juga, performa Timnas Indonesia sedang meningkat.

Antrean mengular juga terjadi ketika penonton ingin memasuki tribun. Situasi pun cukup kondusif karena antrean untuk perempuan dan laki-laki dibedakan. Sehingga tidak terjadi penumpukan yang berlebihan.

Walau pertandingan digelar di hari biasa, nyatanya tiket yang dijual sudah hampir terjual ludes. Diketahui, PSSI menjual tiket untuk laga Irak sekitar 60 ribuan. Maka dipastikan, SUGBK akan memerah.

Dukungan masif ini pastinya akan memecut semangat para pemain Timnas Indonesia. Mengingat, ini merupakan salah satu laga penting bagi pasukan Shin Tae-yong untuk menentukan langkah melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Topik Menarik