RCTI Premium Sports, Suporter PSIS Antusias Birukan JIS

RCTI Premium Sports, Suporter PSIS Antusias Birukan JIS

Olahraga | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 21:03
share

JAKARTA, iNews.id - Suporter PSIS Semarang ikut memadati Jakarta International Stadium. Mereka ingin melihat tim kesayangan menghadapi Sabah FC pada perebutan peringkat ketiga RCTI Premium Sports 2024.

RCTI Premium Sports 2024 akhirnya akan menemukan sang juara. Dalam laga derbi serumpun ini, Persija Jakarta dan Selangor FC akan memperebutkan gelar juara di partai pamungkas. Pertandingan babak final ini akan tersaji di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) pada hari ini, Minggu (2/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania telah memadati area JIS sejak pukul 16.00 WIB.

Mereka berdatangan dengan membawa atribut berwarna orange yang menjadi ciri khas dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Beberapa orang tua tampak mengajak buah hatinya untuk menyaksikan mini turnamen ini.

Mereka berfoto di area JIS untuk mengabadikan momen bersama keluarga menyaksikan tim kesayangan berlaga. Beberapa suporter juga tampak menyambangi stand kuliner dan official merchandise dari Persija Jakarta yang tersedia di JIS.

Selain laga pamungkas Persija Jakarta vs Selangor FC, hari ini juga tersaji perebutan tempat ke-3 antara PSIS Semarang melawan Sabah FC yang diperkuat Saddil Ramdani.

Di tengah lautan Jakmania dengan atribut serba oranye yang mulai memasuki area JIS, pasukan suporter PSIS sudah memenuhi beberapa area tribune penonton. Mereka antusias membirukan JIS dengan mengenakan syal dan atribut lain seba biru demi mendukung tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Sayangnya PSIS gagal merebut peringkat ketiga RCTI Premium Sports. Sebab Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 dari Sabah FC.

Topik Menarik