Ini Ungkapan Terima Kasih Tim Taekwondo BPSDMD NTT kepada Donatur yang Mendukung Mereka

Ini Ungkapan Terima Kasih Tim Taekwondo BPSDMD NTT kepada Donatur yang Mendukung Mereka

Olahraga | ttu.inews.id | Kamis, 4 Juli 2024 - 15:00
share

KUPANG,iNewsTTU.id- Dibalik sukses Dojang Taekwondo BPSDMD Nusa Tenggara Timur meraih 5 emas, satu perak dan dua perunggu dalam Kejurnas Bhayangkara Presisi 2 Kapolda Cup yang berlangsung pada  21- 23 Juni 2024 di Jogjakarta, ada tangan- tangan yang dengan tulus membantu para atlet, pelatih, manajer dan orang tua, baik dari saat keberangkatan dari Kupang, selama di Jogja, hingga kembali pulang dengan membawa hasil memuaskan.

Kepada iNews.id, Kamis (4/7/2024) Jamie Saketu selaku manajer tim taekwondo BPSDMD NTT Jamie Saketu mengucapkan terima kasih kepada pihak- pihak yang telah membantu tim dojang BPSDMD NTT sehingga bisa berangkat dan meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional tersebut.

" Ucapan terima kasih kepada Pak Robert Lambila mantan Kejari TTU, lalu ada bapak Drs. Screning Yosmar Dano. M.Si selaku Kepala Sekretariat Bawaslu DIY, keduanya  hadir saat pertandingan dan mendukung kami lewat daya dan dana,  dan juga kepada bapak Delyanus Norisco Pia Paku atau pak Igor Ketua Dojang kami yang mengurus akomodasi dan segala keperluan kami, Tuhan memberkati bapak- bapak semuanya dalam tugas dan keluarga," Ungkapnya tulus.

Team Diklat BPSDMD NTT meraih prestasi dengan 5 emas, 1 perak dan 2 perunggu pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 Piala Kapolda DIY  Pada Tanggal 21 - 23 Juni 2023 lewat Kelas Pra Cadet, Alexavier B. J. Saketu, Kelas Super Cadet Under 20Kg Putra ( Emas), Alvares P. Saijao, Kelas Super Cadet Under 22Kg Putra (Emas) Audrey C.N Francis, Kelas Super Cadet Under 39Kg Putri ( Emas), Fernando C. Makuku, Kelas Super Cadet Under 24Kg Putra ( Emas),  Wiliam F. Sudarmadji, Kelas Super Cadet Under 45Kg Putra (Perunggu).
 
Sedangkan di Kelas Prestasi ada Hana D. A. Nuban Kelas Cadet Prestasi Under 29Kg Putri (Perak), Shelomita A. Saketu Kelas Cadet Prestasi 33Kg Putri (Perunggu) dan Azyer A. Astika Kelas Cadet Prestasi 45Kg Putra ( Emas).

Topik Menarik