Timnas Irak Tiba di Soetta, Bocil serta Emak-Emak Minta Tanda Tangan dan Foto

Timnas Irak Tiba di Soetta, Bocil serta Emak-Emak Minta Tanda Tangan dan Foto

Olahraga | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 13:52
share

CENGKARENG, iNews.id Timnas Irak tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu (2/6/2024) siang. Bocah kecil (bocil) serta emak-emak pengunjung bandara menghampiri minta tanda tangan dan juga foto.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Timnas Irak mendarat sekitar pukul 11.31 WIB. Mereka tampak kompak mengenakan jersey berwarna hitam.

Kedatangan mereka sukses mencuri perhatian. Sesekali, para pemain Timnas Irak melempar senyum ramah mereka kepada pengunjung bandara yang mencoba menyapa mereka.

Hai apa kabar? ujar salah satu anggota Timnas Irak.

Sontak, sejumlah pengunjung bandara, dari anak-anak hingga wanita dewasa antusias meminta tanda tangan dan foto bersama. Dengan ramah, para pemain Timnas Irak meladeni permintaan sejumlah bocil dan emak-emak tersebut.

Mulai dari Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saadi, Akam Hashim, Saad Natiq, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed Maknzi, Mustafa Saadoun, Safaa Hadi, Ali Jassim, Bashar Resan, Louai Al-Ani, Ibrahim Bayesh, Aymen Hussein dan Mohanad Ali.

Usai meladeni para pengunjung yang ingin berfoto dengan mereka, rombongan Timnas Irak pun mulai bergegas membawa barang bawaan mereka, dan menaiki bus mereka menuju hotel.

Tim berjuluk Singa Mesopotamia itu akan bersua Timnas Indonesia pada matchday kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Sejatinya, laga tersebut tak terlalu memengaruhi posisi mereka di klasemen. Pasalnya, Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga karena masih memuncaki klasemen Grup F dengan poin 12, hasil selalu menang di empat laga sebelumnya.

Sementara, bagi Timnas Indonesia, laga tersebut akan menjadi krusial. Sebab, Tim Garuda masih membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua laga tersisa untuk bisa melaju.

Topik Menarik