Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Kebumen Angels Kalahkan Muara Enim United 3-1

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Kebumen Angels Kalahkan Muara Enim United 3-1

Olahraga | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 11:14
share

YOGYAKARTA, iNews.id Kebumen Angels berhasil mengalahkan Muara Enim United 3-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR UGM, Yogyakarta, Minggu (2/6/2024) pagi.

Kebumen Angels langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. Mengenakan seragam putih-putih, Dinar Kartika dan kolega menerapkan pola permainan cepat.

Kebumen Angels menerapkan pola perpindahan bola yang cepat membuat Muara Enim United dalam tekanan. Namun, permainan mulai seimbang ketika memasuki pertengahan pertandingan di babak pertama.

Kedua tim pun berhasil saling berbalas gol pada pertengahan babak pertama. Pada akhirnya, Kebumen Angels dan Muara Enim United bermain imbang 1-1 di babak pertama lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024.

Di babak kedua, Kebumen Angels kembali menguasai permainan. Tim besutan Citra Adisti itu membongkar pertahanan Muara Enim United lewat umpan-umpan pendek yang akurat.

Tidak butuh waktu lama, Kebumen Angels akhirnya berhasil mencetak gol kedua lewat sontekkan Dinar Kartika (menit ke-26). Muara Enim United yang berupaya membalas nampak kesulitan menembus pertahanan Kebumen Angels.

Situasi ini terus terjadi hingga memasuki pengujung pertandingan di babak kedua. Akhirnya, Kebumen Angels mampu menambah keunggulan lewat tendangan jarak dekat Fitriya (37).

Pada akhirnya, Kebumen Angels mampu mengunci kemenangan atas Muara Enim United dengan skor 3-1. Ini merupakan kemenangan ketujuh bagi Kebumen Angels di Liga Futsal Profesional Putri 2024.

Topik Menarik