Senyum Bahagia Irish Bella Usai Dinikahi Haldy Sabri

Senyum Bahagia Irish Bella Usai Dinikahi Haldy Sabri

Seleb | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:27
share

JAKARTA - Irish Bella kini tengah menikmati kebahagiaannya sebagai istri setelah menikah dengan pengusaha Haldy Sabri pada 19 Oktober 2024. 

Setelah delapan bulan menjadi janda usai bercerai dari Ammar Zoni, Irish tampak memancarkan kebahagiaan dalam kehidupan barunya.

Meskipun belum memamerkan momen kebersamaannya dengan Haldy di media sosial, Irish Bella berbagi foto yang memperlihatkan senyum semringahnya. 

Irish Bella
Irish Bella

Dalam foto yang diambil oleh Haldy, Irish mengenakan baju kuning cerah, tampak menunduk sambil tersenyum lebar dan menenteng tas. Ekspresi bahagianya sangat terlihat, meski posenya sederhana.

Irish juga menyebut bahwa foto tersebut diambil oleh sang suami yang ia panggil dengan sebutan manis ayang. Selain itu, ia membagikan selfie dirinya dengan senyum tipis yang memancarkan keceriaan.

"Difotoin ayang," tulis Irish Bella di Instagram @irishbella, Kamis (24/10/2024).

Sebelumnya, Irish juga sempat membagikan beberapa foto makanan, yang mengisyaratkan bahwa dirinya tengah menikmati masa bulan madu bersama sang suami.

"Honeymoon phase: mengendut sejenak," tulisnya di unggahan lain.

 

Sebagai informasi, Irish Bella dan Haldy Sabri mengikat janji suci pernikahan dalam sebuah acara akad nikah yang digelar secara tertutup di rumah Irish di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Dalam pernikahan ini, Haldy memberikan mas kawin yang cukup unik—sebuah masjid.

Topik Menarik