Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Laku dengan Harga Fantastis

Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Laku dengan Harga Fantastis

Seleb | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:00
share

JAKARTA - Ammar Zoni telah menjual akun Instagramnya yang bernama @ammarzoni setelah ditangkap untuk yang ketiga kalinya dalam kasus narkoba. Penjualan akun ini diketahui dilakukan dengan harga yang sangat tinggi.

Informasi mengenai penjualan akun Instagram Ammar disampaikan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias. Dia mengungkapkan bahwa akun tersebut sudah terjual sekitar 10 bulan yang lalu.

"Kalau untuk Instagram Ammar, sudah lama terjual. Jika tidak salah, seingat saya, sekitar hampir 10 bulan yang lalu," ujar Jon Mathias saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon pada Kamis (24/10/2024).

Ammar Zoni (IG)
Ammar Zoni (IG)

Ketika ditanya mengenai harga jual akun Ammar Zoni, Jon enggan memberikan detailnya. Dia menyatakan bahwa hal tersebut merupakan privasi kliennya.

"Tentang harga, itu adalah privasi. Saya tidak akan mengungkapkan karena itu amanah dari Ammar. Tapi yang pasti, nilai jualnya memang fantastis," jelas Jon.

Meskipun begitu, Jon menyebutkan bahwa Ammar pernah mengungkapkan niat untuk menjual akunnya dengan harga antara Rp2 hingga Rp3 miliar.

"Dia pernah bilang kepada kami saat masih di rutan, 'Saya mau jual Instagram ini.' Pada saat itu, dia menyebutkan harga sekitar 2-3 miliar," tambahnya.

 

Ada beberapa alasan yang mendorong Ammar Zoni untuk menjual akun Instagram tersebut. Pertama, karena ia tidak bisa menggunakan akun itu selama menjalani masa tahanan. Kedua, tidak adanya kegiatan membuat akun tersebut tidak terurus dan tidak ada endorse yang masuk.

"Saya ingin menegaskan lagi, tujuan menjual Instagram itu adalah, pertama, karena dia tidak bisa memegang HP saat di rutan. Kedua, karena tidak ada kegiatan, admin Instagram pun tidak ada pekerjaan. Ketiga, dia mungkin juga membutuhkan uang untuk kebutuhan sehari-harinya. Nilai terjualnya pun cukup tinggi," tutup Jon Mathias.

Topik Menarik