Intip Momen Raffi Ahmad Menuju Pembekalan Kabinet Merah Putih di Magelang

Intip Momen Raffi Ahmad Menuju Pembekalan Kabinet Merah Putih di Magelang

Seleb | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:06
share

JAKARTA - Presiden RI, Prabowo Subianto, mengadakan pembekalan bagi para menteri terpilih dalam Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Kegiatan pembekalan yang dijuluki 'ospek' ini akan berlangsung selama tiga hari, dari 25 hingga 27 Oktober 2024.

Hari ini, Kamis (24/10/2024), para menteri tampak bersiap-siap berangkat ke Magelang. Salah satu momen keberangkatan ini dibagikan oleh Raffi Ahmad, yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Raffi mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Intip Momen Raffi Ahmad Menuju Pembekalan di Magelang
Intip Momen Raffi Ahmad Menuju Pembekalan di Magelang

Dalam unggahannya, Raffi dan para menteri lainnya terlihat kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka berangkat menggunakan pesawat TNI AD menuju lokasi pembekalan di Lembah Tidar.

"Bismillah. OTW Magelang untuk Pembekalan Akademi Militer," tulis Raffi dalam caption unggahannya.

Raffi juga memamerkan suasana di landasan udara, di mana ia dan rekan-rekannya bersiap untuk naik ke pesawat. Beberapa sosok yang terlihat bersamanya antara lain Yandri Susanto, Dito Ario Tedjo, Yovie Widianto, dan Zita Anjani.

Di dalam pesawat, Raffi juga membagikan suasana dengan nuansa militer yang kuat. Ia duduk di samping Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ario Tedjo, sambil tersenyum sumringah. Para menteri lainnya pun tampak antusias mengikuti pembekalan ini.

Sebagai informasi, Presiden Prabowo Subianto baru saja memperkenalkan jajaran menteri Kabinet Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Minggu, 20 Oktober 2024. Setelah pelantikan tersebut, seluruh menteri, wakil menteri, dan staf kepresidenan dijadwalkan untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer, Magelang.

Topik Menarik