Jennifer Coppen Murka Dituduh Selingkuh Sebelum Dali Wassink Meninggal

Jennifer Coppen Murka Dituduh Selingkuh Sebelum Dali Wassink Meninggal

Seleb | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:50
share

JAKARTA - Jennifer Coppen meluapkan amarahnya setelah dituding oleh seorang netizen telah berselingkuh. Tudingan tersebut muncul dari akun TikTok @zeyeng, yang mengomentari penampilan Jennifer bersama keluarganya serta Niklas, sahabat mendiang suaminya, Dali Wassink, di Jakarta Fashion Week 2024.

Akun tersebut menyoroti pakaian yang dikenakan Niklas, yang disebut mirip dengan milik Dali. Lebih parahnya, akun itu menuduh bahwa Jennifer berselingkuh dengan Niklas dan bahwa kecelakaan yang menimpa Dali terjadi karena ia mengetahui perselingkuhan tersebut.

"Jelas lah, wong selingkuhan si Jennifer. Si Dali tau bininya selingkuh sama si Niklas, makanya kecelakaan," bunyi komentar akun TikTok @zeyeng.

Jennifer Coppen Murka Dituduh Selingkuh Sebelum Dali Wassink Meninggal
Jennifer Coppen Murka Dituduh Selingkuh Sebelum Dali Wassink Meninggal

Tidak tinggal diam, Jennifer langsung menanggapi komentar itu dengan tegas, bahkan mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut ke pihak berwajib.

"Gue cari lo, tungguin ya. Mau lo hapus akun atau pake fake account, data lo gue kirim ke bareskrim, jadi baik-baik ya," balas Jennifer.

Jennifer kemudian membagikan tangkapan layar komentar tersebut melalui fitur broadcast di Instagramnya, meluapkan kekesalannya atas fitnah yang dialamatkan padanya.

"Gila banget ada orang yang mikir begitu," ujar Jennifer di Instagram, Kamis (24/10/2024).

Ia juga menegaskan bahwa tuduhan tersebut sangat tidak masuk akal. Jennifer merasa geram dituduh memiliki perasaan terhadap sahabat suaminya, Niklas.

"Astaga, pagi-pagi udah bikin emosi, ngelus dada. Lo pikir selera gue Niklas?" ujarnya dengan kesal.

 

Jennifer menegaskan bahwa tidak mungkin ia tertarik atau bahkan berselingkuh dengan Niklas. Ia mengungkapkan bahwa sejak awal mengenal Dali, ia langsung jatuh cinta pada suaminya itu dan tidak pernah tertarik pada lelaki lain, termasuk Niklas.

"Pertama, gue nggak suka cowok full bule! Kedua, gue kenal Niklas duluan sebelum Papa Dali. Kalau emang gue suka sama Niklas, ngapain gue ngejar-ngejar Papa Dali? Gue sukanya cowok blasteran," tegasnya.

Topik Menarik