Megan Thee Stallion Gaet TWICE Rilis Lagu <i>Mamushi</i> Versi Remix

Megan Thee Stallion Gaet TWICE Rilis Lagu Mamushi Versi Remix

Seleb | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:10
share

SEOUL - Megan Thee Stallion menggaet TWICE untuk merilis kembali salah satu single populernya, Mamushi. Lagu itu pertama kali dirilis Megan bersama Yuki Chiba, pada 9 Agustus 2024.

Dalam waktu 2 bulan, lagu tersebut viral dengan lebih dari 186 juta stream di Spotify. Sementara di YouTube, video klip lagu tersebut telah ditonton 49 juta kali. 

Kolaborasi terbaru Megan Thee Stallion dan TWICE membawakan versi remix Mamushi akan menjadi satu dari total 13 track dalam album ‘MEGAN: ACT II’ yang rencananya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Selain Mamushi versi remix, penyanyi 29 tahun tersebut juga akan memasukkan lagu Neva Play dalam album barunya itu. Single tersebut merupakan proyek duet Megan Thee Stallion dengan RM BTS yang dirilis pada 9 September 2024.

Track list Megan Thee Stallion
Track list Album MEGAN: ACT II dari Megan Thee Stallion yang akan dirilis besok (25/10/2024). 

Kabar duet Megan dan TWICE tersebut disambut hangat oleh fans keduanya. “Aku yakin itu akan menjadi kolaborasi unik antara K-Pop dan gaya rap Megan yang fierce,” kata akun @Somdutt995311.

Akun @itsmeahiraani05 menambahkan, “Megan Thee Stallion adalah salah satu penyanyi Barat yang sukses menggaet pendengar Asia. Aku yakin, setelah ini dia akan lebih besar lagi.”*

Topik Menarik