Cut Intan Nabila Bagikan Rahasia Kebahagiaan Setelah Menjadi Korban KDRT

Cut Intan Nabila Bagikan Rahasia Kebahagiaan Setelah Menjadi Korban KDRT

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:04
share

JAKARTA - Cut Intan Nabila beberapa waktu lalu mendapat kekerasan rumah tangga dari suaminya, Armor. Kini, ia terlihat kembali di hadapan publik. Saat ini, ia sedang fokus dalam dunia akting.

Cut Intan mengungkapkan bahwa selama ini ia banyak ditawari peran dalam beberapa  film. Namun ia belum dapat menerima semua kesempatan tersebut.

Kini, ia ingin menemukan kebahagiaan baru guna melupakan kasus yang pernah dialaminya serta bertekad untuk kembali bekerja.

Cut Intan Nabila Bagikan Rahasia Kebahagiaan Setelah Menjadi Korban KDRT

"Goals aku bahagia. Nah ini salah satu cara aku bahagia," ujar Cut Intan.

Sebagai pendatang baru di dunia perfilman, Cut Intan mengakui bahwa ia selektif dalam memilih lingkungan yang positif baginya, termasuk lingkungan kerja saat ini.

"Aku senang di lingkungan yang baik. Alhamdulillah, disini ketemu teman-teman yang baik," kata Cut Intan.

Di tengah jadwal pekerjaannya yang semakin padat, Cut Intan Nabila tetap memikirkan anak-anaknya. Ia telah mempertimbangkan bagaimana cara membagi waktu dengan mereka.

"Alhamdulillah, semua sudah terjadwal dengan baik. Anak-anak sudah ada yang jagain. Jadi bisa aktivitas lagi," jelas Cut Intan.  

Seperti diketahui, selebgram Cut Intan Nabila mendapatkan perlakuan yang sangat tidak menyenangkan dari sang suami, Armor Toreador. Dalam video di akun Instagram pribadinya, Intan memerlihatkan aksi sang suami melakukan KDRT terhadapnya, hingga ramai membuat netizen serta para publik figur geram.

 

Kronologi kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Intan pun membuat Mulan Jameela sampai turun tangan untuk membantu menangkap Armor. Kini, Armor pun sudah resmi ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam video CCTV yang beredar, mantan atlet anggar ini awalnya tengah duduk bersebelahan dengan sang suami sambil memegang telepon genggam. Di belakang suaminya bahkan terlihat anak ketiga mereka yang masih bayi tengah tertidur pulas.

Entah apa yang dibicarakan keduanya, namun Armor mendadak menghajar Intan berkali-kali di atas tempat tidur. Bahkan kaki Armor sempat menendang anak bayi mereka yang tengah tertidur hingga berubah posisi.

Topik Menarik