Laporkan Seorang Pengacara, Nikita Mirzani: Terlapornya Kura-Kura Ninja

Laporkan Seorang Pengacara, Nikita Mirzani: Terlapornya Kura-Kura Ninja

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 12:46
share

JAKARTA - Nikita Mirzani telah melaporkan seorang pengacara ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis, 3 Oktober 2024. 

Saat tiba di sana, ia turun dengan tenang dari mobil Range Rover hitam, mengenakan pakaian santai dan kacamata hitam. Sambil menyapa awak media, Nikita menyampaikan alasan mengapa ia melaporkan kasus ini.

"Saya memutuskan untuk melaporkan karena ada kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang manusia. Kalau diibaratkan dalam sepak bola, ini sudah offside," ujar Nikita saat berada di depan Gedung SPKT Polda Metro Jaya.

Laporkan Seorang Pengacara, Nikita Mirzani: Terlapornya Kura-Kura Ninja

Meskipun demikian, Nikita belum menjelaskan secara detail siapa sosok yang dilaporkannya. Dengan gaya bercanda, ibu dari Laura Meizani Mawardi ini menyebut bahwa pengacara yang ia laporkan mirip dengan karakter "Kura-Kura Ninja". 

Banyak yang kemudian berspekulasi bahwa ciri-ciri ini mengarah pada Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan usai melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan pencabulan dan aborsi.

Vadel sendiri akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor pada Jumat (4/10/2024) besok. Ditengah kasus tersebut, Nikita kembali melaporkan seorang pengacara ke Polda Metro Jaya hari ini.

Namun, belum diketahui pasti apakah laporan ini berkaitan dengan kasus di Polres Metro Jakarta Selatan atau tidak.

Topik Menarik