Tangis Ikang Fawzi Pecah di Pelukan Anies Baswedan

Tangis Ikang Fawzi Pecah di Pelukan Anies Baswedan

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:11
share

JAKARTA - Rasa sedih tak bisa ditutupi Ikang Fawzi atas meninggalnya sang istri, Marissa Haque, Rabu 3 Oktober 2024.

Sang rocker hatinya hancur berkeping-keping ketika belahan jiwanya meninggalkan untuk selamanya. 

Ikang Fawzi awalnya terlihat tegar ketika pelayat datang mengucapkan rasa bela sungkawa. Namun ketika tangis Ikang pecah, air matanya membasahi pipi ketika Anies Baswedan datang memeluknya.

Tangis Ikang Fawzi Pecah di Pelukan Anies Baswedan

Anies ketika melihat sang sahabat menangis, pun mencoba memberikan kekuatan. Anies semakin erat memeluk Ikang.

Anies pun takjub dengan rasa cinta yang dimiliki Ikang Fawzi kepada Marissa. Tak terasa air mata juga terjatuh ke pipinya.

Sebagai informasi, artis senior Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB, di usia 61 tahun. Jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, sebelum dibawa ke masjid untuk disholatkan.

Anies, melayat ke rumah duka bersama istrinya, Ferry Farhati, mengenang Marissa sebagai sosok yang tidak hanya berkontribusi di dunia seni dan hiburan, tetapi juga di bidang budaya, sosial, dan kemasyarakatan.

Semasa hidupnya, Marissa bersama suaminya, Ikang Fawzi, serta kedua anak mereka, Chiki dan Bella, aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tak hanya itu, Marissa juga berkecimpung dalam dunia pendidikan dengan menjadi pengajar, sehingga kehidupannya selalu memberi manfaat bagi orang lain.

Adik Marissa, Soraya Haque mengungkap kronologi kepergian Marissa Haque. Berdasarkan informasi yang didapatkannya dari Ikang Fawzi, sang kakak meninggal dunia secara mendadak.

 

Sang aktris diketahui tidak mengalami gejala penyakit apapun. Dia masih terlihat aktif dan menjalankan kegiatan kesehariannya. Bahkan dia masih membagikan kegiatannya lewat Insta Story, ada 1 Oktober 2024. S

Soraya menambahkan, Ikang sempat bertemu istrinya di ruang atas rumah mereka. “Tapi saya Ikang menghampiri kakak saya, beliau sudah tidak bergerak. Jadi memang tidak ada gejala apa-apa,” ungkapnya.

Mengetahui kondisi Marissa Haque, keluarga pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian kondisi sang kakak. Namun tim medis menyatakan sang aktris sudah meninggal dunia.

Topik Menarik