Terry Putri Bagikan Momen Kegiatan Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat

Terry Putri Bagikan Momen Kegiatan Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat

Seleb | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 12:09
share

JAKARTA - Nama Terry Putri belakangan menjadi perbincangan setelah membagikan kehidupannya setelah menetap di Amerika Serikat. Melalui postingannya di Instagram, Terry diketahui kini menjadi pengantar makanan di AS.

Momen dirinya saat bekerja mengantar makanan pun dibagikan di laman Instagram pribadinya. Unggahannya ini sekaligus menjawab pertanyaan netizen mengenai kehidupannya di Negeri Paman Sam.

Jadi banyak yang tanya, benar tidak sih kalau Terry di Amerika itu jadi pengantar makanan atau food delivery? Itu benar, ujar Terry Putri seperti dikutip dari Instagram Reels @terryputri, Selasa (3/9/2024).

Terry Putri Bagikan Momen Kegiatan Jadi Pengantar Makanan di Amerika

Seperti diketahui, setelah menikah dengan Derly Darmawan Terry diboyong sang suami untuk tinggal di Amerika. Ia mengaku pekerjaan yang dia lakukan ini untuk menambah pemasukan selama di sana.

Ikhtiar cari sesuap nasi melanjutkan kehidupan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, walaupun kerjaannya itu delivering food, ucapnya.

Tak hanya itu, alasan Terry Putri bekerja sebagai pengantar makanan juga untuk memanfaatkan waktu luang.

Setelah mencari-cari, cara berstrategi kira-kira apa ya yang bisa dilakukan selama aku tinggal di sini, dan inilah. Ada aplikasinya, tapi ada rulesnya juga ya, tinggal ikuti semuanya, jelasnya.

Dalam video tersebut terlihat Terry membagikan momen saat dirinya mengantar makanan. Sebelumnya dia mengambil makanan di restoran kemudian di antar menggunakan mobil ke customer.

Terry mengakui bukan hal mudah dirinya bekerja seperti ini. Apalagi dia bekerja di negara lain dan pastinya banyak tantangan yang dihadapi, salah satunya cuaca.

Namanya juga kerja apalagi di negara orang. Jadi harus adaptasi dan mengikuti peraturan. Kadang di tengah salju yang dingin banget, kadang pas summer panas luar biasa. Kadang juga antar sampai ke hutan-hutan karena rumah orang Amerika itu banyak di tengah hutan, jelasnya.

Meski demikian, perempuan 44 tahun ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya ini. Apalagi pekerjaan yang dia lakoni sangat fleksibel.

Yang penting aku bisa bagi-bagi waktu, urus rumah, suami, dan masih bisa pulang tepat waktu untuk salat, tutup Terry Putri.

Topik Menarik