Gita Savitri Sindir Pedas UIPM : Sukses Ngibulnya

Gita Savitri Sindir Pedas UIPM : Sukses Ngibulnya

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:13
share

JAKARTA - Gita Savitri Devi, yang lebih dikenal dengan nama Gitasav, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, fotonya dicatut sebagai salah satu mahasiswi dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand, yang baru-baru ini memberikan gelar Doktor Kehormatan kepada Raffi Ahmad.

Melalui Instagram story pribadinya, Gita membagikan tangkapan layar yang menunjukkan wajahnya tercantum di situs UIPM.online pada bagian "testimoni". Anehnya, ia dipasangkan dengan nama yang bukan miliknya, yaitu "Anita Sari".

Gita Savitri Sindir Pedas UIPM : Sukses Ngibulnya

 

“Mulai sekarang, panggil gue Anita Sari,” tulis Gita Savitri dalam unggahannya, dikutip pada Rabu (2/10/2024).

Gita pun menanggapinya dengan bercanda. Ia menyindir bahwa sebagai "alumni" bernama Anita Sari, dirinya kini memiliki kesempatan untuk bekerja di Jerman dengan mudah.

"Sebagai alumni UIPM, saya, Anita Sari, bisa mudah berkesempatan untuk bekerja di Jerman dan bersaing dengan orang-orang dari berbagai negara! Ini semua karena kualitas pendidikan UIPM yang berstandar internasional," kata Gita dengan nada menyindir.

Di akhir unggahannya, istri dari musisi Paul Partohap ini menambahkan kalimat sarkasme yang mengajak orang-orang untuk mengikuti jejaknya berkuliah di UIPM.

"Mau seperti saya? Kuliah aja di UIPM! Dijamin sukses! Sukses ngibulnya," canda Gita Savitri.

Kasus ini mencuat setelah UIPM memberikan gelar Doktor Honoris Causa kepada Raffi Ahmad dalam bidang Event Management dan Global Digital Development. Publik pun mulai mempertanyakan kredibilitas lembaga tersebut.

 

Seorang netizen bahkan menyelidiki alamat UIPM di Thailand. Ternyata, lokasi yang disebut sebagai kampus tersebut hanya sebuah hotel tanpa adanya aktivitas perkuliahan maupun dosen dan mahasiswa.

Hingga kini, Raffi Ahmad belum memberikan pernyataan terkait kontroversi dan kejanggalan asal-usul kampus yang memberikan gelar kehormatan tersebut.

 

 

Topik Menarik