Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Dipastikan Tak Cedera, Dipanggil untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China?

Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Dipastikan Tak Cedera, Dipanggil untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China?

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 04:29
share

MANAJER Timnas Indonesia, Sumardji, memastikan tak ada pemain yang cedera jelang lawatan ke markas Bahrain dan China di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 dan 15 Oktober 2024. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) mengatakan, semua pemain siap tempur termasuk Sandy Walsh dan Shayne Pattynama yang diisukan mengalami cedera.

"Tidak ada pemain yang cedera. Shayne Pattynama tidak cedera, kami sudah konfirmasi itu. Sandy Walsh juga terkonfirmasi tidak cedera," kata Sumardji dalam keterangannya.

 

(Sandy Walsh dikabarkan sudah pulih dari cedera. (Foto: PSSI)

Jordi Amat yang sempat absen karena cedera juga sudah pulih. Pesepakbola 32 tahun itu pun turun dari bangku cadangan saat sang klub, JDT, menang 3-0 atas Shanghai Shenhua di laga lanjutan AFC Champions League Elite 2024-2025 pada Selasa, 1 Oktober 2024 malam WIB.

 

"Jordi amat juga bisa bergabung (bersama Timnas Indonesia). Dia sudah pulih dari cedera," jelas Sumardji.

Selain tiga nama yang sudah disebutkan di atas, Timnas Indonesia juga sudah mendapatkan tambahan amunisi terbaru. Dua pemain yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kemungkinan besar sudah bisa berseragam Timnas Indonesia.

Topik Menarik