Timnas Indonesia Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Erick Thohir Berharap Shin Tae-yong Bisa Kalahkan Bahrain dan China

Timnas Indonesia Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Erick Thohir Berharap Shin Tae-yong Bisa Kalahkan Bahrain dan China

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 02:45
share

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, berharap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa didaftarkan saat Timnas Indonesia bertanding melawan Bahrain dan China. Sebab ia ingin kehadiran dua pemain naturalisasi itu bisa membantu Shin Tae-yong untuk mengalahkan Bahrain dan China.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang melawan Bahrain dan China di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Erick pun berharap proses Hilgers dan Eliano bisa segera rampung sehingga dapat membela Skuad Garuda di dua laga tersebut.

“Sementara kami berharap keduanya sudah bisa bermain saat Timnas berlaga melawan Bahrain dan Cina, Oktober nanti. Ini kerjasama semua pihak, dan saya bangga karena semua bekerja demi Indonesia,” tutur Erick, dalam keterangannya, Rabu (2/10/2024).

 

Lebih lanjut, Erick menyampaikan dengan dukungan maksimal yang dilakukan seluruh pihak ini dapat memberikan dampak positif untuk Timnas Indonesia. Dia juga yakin dengan hadirnya Hilgers dan Eliano akan membuat Shin Tae-yong mudah dalam meracik komposisi skuad terbaiknya.

 

"Saya sangat berharap dukungan yang sudah diberikan maksimal dari semua pihak akan makin memperkuat timnas di dua laga tandang yang sangat krusial melawan tim Bahrain dan Cina. Saya optimistis, coach Shin akan punya strategi dan game plan baru dengan kehadiran dua pemain yang merupakan andalan di klubnya masing-masing," terang Erick.

Topik Menarik