Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mau Buru-Buru Main dengan Seragam Timnas Indonesia

Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mau Buru-Buru Main dengan Seragam Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 01:45
share

BRUSSELS – Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini makin tak sabar menunggu kabar baik terkait perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI. Pasalnya kedua pemain keturunan itu ingin buru-buru bermain dengan menggunakan seragam Timnas Indonesia.

Akhirnya, Hilgers dan Eliano telah menjalani sumpah setia sebagai WNI. Adapun proses pengambilan sumpah itu dilakukan di Kedutaan Besar Indonesia untuk Belgia di Brussel pada Senin (30/9/2024).

Usai sah menjadi WNI, Hilgers menyatakan siap untuk membela Timnas Indonesia. Bek FC Twente ini sangat senang karena akhirnya bisa sah menjadi warga negara Indonesia.

 

“Saya siap untuk Indonesia dan saya bangga bermain untuk Indonesia. Saya senang bisa berada di sini,” kata Hilgers, dikutip dari akun instagram Erick Thohir, dikutip Rabu (2/10/2024).

 

Hal senada juga diucapkan Eliano. Pemain PEC Zwolle sudah tidak sabar untuk bertemu para pendukung Timnas Indonesia dan tentunya membela Skuad Garuda.

“Halo Indonesia, saya siap bergabung dengan Timnas, saya tidak sabar. Sampai jumpa disana dan saya cinta Indonesia,” tutur Eliano.

Topik Menarik