Viral! Ayah Ajak 2 Puterinya Foto di Depan Rumah Orang Kaya, Kisahnya Bikin Haru

Viral! Ayah Ajak 2 Puterinya Foto di Depan Rumah Orang Kaya, Kisahnya Bikin Haru

Berita Utama | medan.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Seorang ayah dan dua puterinya menjadi viral setelah foto mereka di depan rumah mewah milik seorang pengusaha skincare, Angel Tacik, beredar luas di media sosial.

Momen mengharukan itu terekam kamera CCTV dan dibagikan oleh Angel Tacik melalui akun TikTok pribadinya. Tergerak hatinya, Angel kemudian mencari tahu identitas ayah dan kedua anaknya tersebut.

Setelah berhasil menemukan mereka, Angel mengajak mereka berbelanja dan menghabiskan waktu bersama. Kisah kebaikan hati Angel ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

Awalnya saat  seorang ayah mengajak kedua putrinya foto di depan rumah mewah bercat warna putih bersih.Pria itu tampak meminta kedua putri kecilnya berdiri di dekat gerbang rumah tersebut, dengan latar bangunan yang megah bernuansa putih. Kakak beradik itu pun berdiri bersama dan berpose.

Angel Tacik pun melihat peristiwa itu melalui rekaman CCTV lalu dibagikan di media sosial pribadinya."Seorang ayah hebat dengan putri kecilnya yang sedang berfoto di depan rumahku," tulis seperti dikutip dari akun TikTok @angeltacik_official, Selasa (1/10/2024). 

 

Angel Tacik pun meminta kepada karyawannya untuk mencari tahu sosok ayah dan kedua anaknya itu.

Setelah beberapa hari pencarian, sang pemilik rumah pun bertemu dengan kedua anak tersebut berserta ayahnya. Alih-alih memarahi, sang pemilik rumah justru mengajak kedua bocah itu  berfoto. 

Tak hanya itu, pemilik rumah juga mengajak anak-anak itu untuk jalan-jalan. Selain itu juga mereka berbelanja makan dan pakaian. “Alhamdulillah Allah pertemukan kita yah. Bahagianya lagi om dan tante diberi kesempatan sama Allah untuk bahagiakan kalian,” sambungnya.

 

Angel Tacik pun mengatakan meskipun tidak memberikan hal yang mewah kepada kedua anak tersebut, tapi dia yakin bahwa mereka akan bahagia mendapatkannya. 

"Meskipun tidak mewah kebahagiaan yang aku berikan tapi insyaallah aku yakin mereka senang dan bahagia," imbuhnya.

 

Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 1,2 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kok mewek liat gini,” kata @rahma***

“Masyaallah semoga nular rezekinya,” tambah @uwick***

“Ketika harta kekayaan di tangan yang tepat, semoga selalu rendah hati ya kak,” ucap @pangg***

Topik Menarik