Intip Tingkah Kocak Pemain Timnas Indonesia Eliano Reijnders, Bergaya ala Tukang Sate Madura

Intip Tingkah Kocak Pemain Timnas Indonesia Eliano Reijnders, Bergaya ala Tukang Sate Madura

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 03:45
share

TINGKAH kocak diperlihatkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Eliano Reijnders hingga viral di media sosial. Tingkah yang dimaksud adalah Eliano disebut mirip tukang sate Madura hanya karena menggunakan kopiah hitam yang dimiringkan.

Eliano Reijnders baru saja selesai disumpah sebagai WNI di Belgia pada Senin (30/9/2024) malam WIB. Pemain PEC Zwolle itu disumpah bersama dengan Mees Hilgers, pemain keturunan Indonesia lainnya.

Pada saat prosesi sumpah sebagai WNI, Eliano dan Mees nampak memakai setelah rapih dengan mengenakan kopiah berwarna hitam. Keduanya mengambil sumpah setia sebagai WNI dengan serius.

 

Atensi masyarakat Indonesia pun tertuju pada kedua pemain anyar Timnas Indonesia ini. Setelah pengambilan sumpah selesai, Eliano bertingkah kocak. Tingkah jenaka pemain serba bisa ini diunggah oleh akun Instagram pribadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

 

Dalam unggahan tersebut, Eliano terlihat masih memakai kopiah hitam, namun dengan posisi yang tidak seperti biasanya. Netizen pun menganggap Eliano mirip dengan tukang sate yang berasal dari Madura.

Topik Menarik