Pesta Seks Tukar Pasangan Digrebek Polisi, 12 Orang Tertangkap Lagi Bugil

Pesta Seks Tukar Pasangan Digrebek Polisi, 12 Orang Tertangkap Lagi Bugil

Berita Utama | kutai.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:10
share

MALANG, iNewsKutai.id - Pesta seks menggegerkan warga Kota Batu, Jawa Timur. Sebanyak 12 orang berhubungan seks tukar pasangan di salah satu villa yang ada di kawasan Batu.

Bahkan, 12 pelaku yang terdiri dari tujuh pria dan lima wanita dalam kondisi bugil saat digerebek polisi pada Minggu (22/9/2024) pukul 02.30 WITA. 

Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Suryono mengungkapkan, para pelaku sudah dicurigai sejak Sabtu (21/9/2024). Saat digerebek, terdapat 12 orang di lantai dua vila yang sedang menggelar pesta seks tukar pasangan.

"Sebanyak 12 orang yang menjadi peserta pesta seks tukar pasangan itu tidak ada yang mengenakan busana," ungkapnya, Selasa, (1/10/2024). 

Menurutnya, dalam pesta seks tersebut, 12 orang yang diamankan berhubungan badan bersama-sama dengan saling menyaksikan. Mereka bahkan bergiliran dan menukar pasangan sesuai keinginan.

Dari hasil pemeriksaan, pesta seks tersebut digelar oleh pelaku berinisial SM (31) asal Kabupaten Malang. Pelaku mengajak pasangan suami istri untuk pesta seks tukar pasangan. 

Untuk memudahkan mencari peserta, pelaku membuat grup Telegram dan berhasil mengumpulkan 12 orang baik pasutri maupun single. Agar bisa bergabung, SM membebankan peserta membayar Rp825.000 per orang.

SM juga mengatur dan menyediakan lokasi pesta seks pada 21-22 September 2024 di Kota Batu. Kepada polisi, SM tidak mengambil untung dan menggelar pesta seksi untuk memenuhi fantasi seksualnya.

"Pelaku senang melihat orang berhubungan badan secara beramai-ramai. Dia hanya menonton dan memfasilitasi," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan juga terungkap jika pesta seks ini bukan yang pertama digelar SM. Pelaku bahkan pernah menggelar pesta seks three some atau dua orang lawan satu sebanyak dua kali.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik