Isran Noor-Hadi Mulyadi Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kaltim 2024

Isran Noor-Hadi Mulyadi Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kaltim 2024

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 15:47
share

KALTIM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Pengundian dipimpin oleh Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris di Aula Kantor KPU Kaltim, Senin 23 September 2024. 

Hasil pengundian KPU, pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 1. Sementara itu, pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris, mengatakan setelah hasil pengundian maka masa kampanye resmi kedua Paslon. 

"Proses pengundian berjalan lancar, dan kami berharap hasil pengundian ini menjadi awal dari kampanye yang damai dan demokratis menjelang Pilkada serentak 2024," katanya.

Calon Gubernur nomor urut 1, Isran Noor, menyatakan optimisme usai pengundian. Dalam sambutannya, Isran berterima kasih kepada para pendukung dan pihak KPU yang telah menyelenggarakan proses dengan baik. 

Ia juga yakin pasangan Isran-Hadi akan memenangkan Pilkada. "Terima kasih kepada para pendukung dan KPU Kaltim. Dengan dukungan kuat dari berbagai pihak, we would be the winner," kata Isran Noor.

Isran Noor dan Hadi Mulyadi di Pilkada serentak 2024 didukung PDIP, Demokrat, Partai Perindo, Hanura, Partai Ummat, dan Gelora.
 

Topik Menarik