Kisah Unik Lord Atep, Legenda Persib Bandung yang Kepincut dan Nikahi The Jakmania Persija

Kisah Unik Lord Atep, Legenda Persib Bandung yang Kepincut dan Nikahi The Jakmania Persija

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 12:49
share

KISAH unik Lord Atep menarik untuk diulas. Sebab, legenda Persib Bandung ini justru kepincut dan nikahi seorang The Jakmania –sebutan suporter Persija Jakarta. Padahal kedua tim ini memiliki rivalitas yang sangat panas.

Saking panasnya, pertandingan antara Persib vs Persija di Liga 1 selalu berjalan sengit. Tak jarang, hujan kartu hingga kericuhan suporter terjadi hampir di setiap laga bertajuk El Clasico Indonesia itu berlangsung.

Terbaru, laga Persib vs Persija di Liga 1 2024-2025 juga berakhir ricuh. Di pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung itu, dua kartu merah dikeluarkan wasit pada masing-masing tim karena permainan keras yang ditampilkan. Setelah laga, kericuhan suporter juga kembali terjadi meski penyebabnya bukan karena hasil pertandingan.

Meski terjadi rivalitas panas antara kedua tim ini, Atep tidak memperdulikan hal tersebut. Sebagai legenda Persib yang bahkan sempat menjadi seorang kapten, ia dengan gagah menembus batasan tersebut demi pujaan hatinya, Lilis Yamaini.

Ya, Atep adalah pesepakbola asal Cianjur yang malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Ia merupakan jebolan akademi Persib. Namun pada tahun 2005, ia memutuskan untuk bergabung dengan Persija.

Saat baru bergabung, Atep ikut bersama skuad Macan Kemayoran dalam laga uji coba di Menteng, Jakarta. Disinilah untuk pertama kalinya pemain yang kerap disapa Lord Atep itu bertemu dengan Lilis Yamaini sang pujaan hatinya.

Topik Menarik