Kata-Kata Asisten Kepercayaan Shin Tae-yong Usai Dimas Drajad Cetak Gol Epik ke Gawang Persija Jakarta

Kata-Kata Asisten Kepercayaan Shin Tae-yong Usai Dimas Drajad Cetak Gol Epik ke Gawang Persija Jakarta

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 11:46
share

KATA-kata asisten kepercayaan Shin Tae-yong usai Dimas Drajad cetak gol epik ke gawang Persija Jakarta menarik diulas. Asisten pelatih Shin Tae-yong yang dimaksud itu adalah Yeom Ki-hun.

Diketahui, Shin Tae-yong menunjuk Yeom Ki-hun untuk membantunya melatih Timnas Indonesia. Secara khusus, Yeom Ki-hun diminta menangani para striker Timnas Indonesia.

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Paasalnya diketahui, para striker Timnas Indonesia masih kurang tajam saat ini sehingga Timnas Indonesia kerap kesulitan meraih kemenangan dalam laga-laga yang dilakoni.

Meski baru gabung tim pelatih Shin Tae-yong, taji Yeom Ki-hun sudah mulai terlihat. Sejumlah striker Tanah Air yang berlabel Timnas Indonesia sudah berhasil mencetak gol usai ditangani Yeom Ki-hun.

Teranyar, ada nama Dimas Drajad. Striker anyar Persib Bandung ini jadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi duel klasik melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 yang berlangsung kemarin sore.

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin 23 September 2024 sore WIB, Dimas Drajad berhasil memecah kebuntuan Persib Bandung yang kesulitan menjebol gawang Persija di babak pertama.

Tepatnya, pada menit ke-38, Dimas Drajad menjebol gawang Persija lewat tendangan setengah voli. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung kiper Persija Jakarta, Carlos Eduardo. Aksinya membawa Persib unggul 1-0.

Pada akhirnya, duel yang berjalan sengit itu dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Ryan Kurnia pada menit ke-82.

Topik Menarik