Panas, Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution Adu Mulut saat Konferensi Pers 

Panas, Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution Adu Mulut saat Konferensi Pers 

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 18:34
share

JAKARTA - Nikita Mirzani terlibat adu mulut dengan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, ketika keduanya hadir dalam konferensi pers dengan wartawan yang dilakukan secara daring melalui Zoom pada Senin (23/9/2024). 

Dalam konferensi pers tersebut, Nikita Mirzani terlihat tidak dapat menahan emosinya. Beberapa kali Nikita menyela perkataan Razman yang saat itu sedang menjawab pertanyaan dari wartawan.

Adu mulut keduanya bermula ketika Razman sedang menjawab pertanyaan wartawan. Razman membeberkan bahwa Vadel menelepon dirinya setelah konferensi pers sebelumnya berakhir sambil menangis berkata bahwa kekasih dari Lolly tersebut rindu dan khawatir dengan Lolly. 

Panas, Nikita Mirzani dan Razman Adu Mulut saat Konferensi Pers

Sebelumnya, Razman juga sempat membahas mengenai cinta Vadel dan Lolly yang luar biasa, seperti Romeo dan Juliet. Mendengar hal tersebut, Nikita langsung memotong jawaban Razman dengan nada yang terdengar kesal. 

“Eh, Razman, lu bisa gak stop cinta-cintaan? Lu ngomong fokus ke permasalahannya aja. Kenapa jadi cinta-cintaan lagi lu? Geli banget. Sudah tahu orang tuanya ga suka ngomong cinta-cintaan lagi. Lawyer atau penghulu, sih, lu?” sela Nikita yang merasa jawaban Razman mengenai perasaan cinta Vadel dan Lolly tidak relevan dengan pertanyaan yang disampaikan wartawan. 

Pada awalnya, Razman tidak terlalu mengambil pusing mengenai selaan Nikita dan berusaha menenangkan Nikita dengan sikap yang santai. Namun Nikita tidak berhenti membalas perkataan Razman sehingga keduanya akhirnya terlibat adu mulut. 

Dokter Oky yang saat itu juga hadir dalam konferensi pers pun ikut membantu menghentikan adu mulut keduanya. “Pokoknya abang gak usah bahas percintaan. Mau sampai kapanpun, maaf ini saya mewakili pihak keluarga, mau sampai kapanpun sejauh ini pihak Nikita tidak akan merestui. Jadi gak usah bahas percintaan, bang,” tutur Dokter Oky yang berusaha melerai Nikita dan Razman.

Razman punya menyetujui untuk tidak membahas seputar percintaan Lolly dan Vadel. Pembicaraan berlanjut dengan Razman yang mengungkap bahwa dirinya sedang mengumpulkan barang bukti dan data yang dapat membawa implikasi positif bagi Vadel di mata hukum. Razman juga menjelaskan jika nantinya akan ada proses pemeriksaan lebih lanjut jika bukti tersebut dibantah oleh bukti yang dimiliki oleh pelapor, yaitu Nikita Mirzani.

Penjelasan tersebut disela kembali oleh Nikita. “Aduh, kejauhan. Lu gak usah berkhayal bakal menang dalam menangani kasus. Jangan berkhayal-khayal, Razman,” balas Nikita dengan percaya diri.

Balasan sinis dari Nikita Mirzani tersebut tidak diambil pusing oleh Razman. Meskipun keduanya terlibat adu mulut kembali, Razman terlihat menanggapinya dengan santai. Razman mengungkap bahwa dirinya dapat memaklumi sikap Nikita yang sangat protektif terhadap Lolly. 

“Tindakan Nikita untuk melindungi anaknya itu benar, tetapi menurut saya caranya itu (tidak bagus). Karena sempat dia lima kali datang tidak diterima, dia (Lolly) menjadi galau dan akhirnya curhatlah kepada Vadel,” tutur Razman.

 

Nikita yang mendengar penuturan Razman kembali menyela dengan nada yang kesal, “Akhirnya curhat, ditidurin, dibuntingin, suruh diaborsi. Kalau gak aborsi dibunuh.” Nikita juga menambahkan bahwa Vadel sudah menghancurkan badan putrinya, Lolly.

Mendengar sahutan Nikita, Razman hanya berusaha menenangkan Nikita tanpa memberikan pembelaan apapun terkait dengan apa yang sudah diungkapkan Nikita. “Nah, yang dihancurin itu nanti kita lihat pembuktiannya di kepolisian,” balasnya dengan santai.

“Saran saya, tunggu surat panggilan, kami datang, nanti dari hasil pemeriksaan begitu keluar akan saya sampaikan hasilnya. Dari situ saya akan tahu nanti kadar kebenaran keterangan dari beberapa pihak ini,” tutur Razman mengakhiri adu mulutnya dengan Nikita Mirzani.

Topik Menarik